Punya baby? Yes! , Eksis Nulis? Yes! , Rempong? No More!


 

  

Nggak terasa ya Dirga sudah hampir 5 bulan. Kayaknya baru kemarin dia aku gembol di perut, kemana-mana aku bawa. Dan sekarang ini udah mulai fase “lucu-lucu” nya bayik nih. Dikit-dikit senyum, dipanggil-panggil langsung ketawa, digoda-godain langsung mlengeh. Dan yang paling nyenengin nih, sekarang udah mulai bisa dibawa kemana-mana. Sejauh ini sih baru nyoba dibawa ke supermarket (terkena hawa adem-ademnya supermarket dianya langsung bobok biasanya, hehe), ke warung bakso (dianya nangis, soalnya panas udaranya), ke kedai soto (enggak nangis sih, tapi enggak bisa diajak duduk, alhasil gentian gendong sama ayahnya), dan rencana lebaran ini nanti mau coba diajak main ke Mall (horeee…..emak sama ayahmu udah lupa aroma Mall Nak….hehe).

 

Oh ya sekarang Dirga kalau mau bobok pinter, udah nggak begitu rewel. Kalau dulu mau bobok, nangis lama dulu baru deh merem. Sekarang mah kalau keliatan ngantuk tinggal kasih minum susu terus nggak lama kemudian langsung zzzzzzzz. Jadi si emak bisa punya waktu lebih untuk mulai menekuni hobinya yang udah lamaaaaa banget terbengkalai : NULIS. Kalau dulu sih sebelum punya anak, paling seneng nulis di Perpusda atau di café. Akunya ngedep laptop, suami nemeni baca koran palingan. Nah sekarang pengen sih kayak dulu lagi, ngafe sambil nulis-nulis cantik di laptop. Tapi?? Rempong bok kalau sekarang kayak gitu. Secara ya kalau keluar ngajak Dirga itu bawaannya beuuhh…..ya yang bawa cooler bag dengan segala perlengkapannya lah, bawa diapers plus ini itunya, bawa minimal 1 ganti baju buat cadangan sewaktu-waktu dibutuhkan. Kalau masih harus nenteng-nenteng laptop pula….nggak kebayang ribetnya.


Hm, tapi denger-denger ASUS lagi ngeluarin produk barunya nih. Notebook ASUS seri E202. Bobotnya cuma 1,21 kg, berdimensi 193 x 297 mm alias tidak lebih besar dari ukuran kertas A4,  jadi gampag banget lah masuk ke ukuran tas cantiknya emak-emak. Oh ya, bocorannya nih, notebook ini  hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS. Pilihan warna? Ada Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan RedRouge

 

 

 

Duh Nak, emak jadi ngiler ni.

Apalagi, denger-denger ASUS E202 ini  menggunakan prosesor Intel hemat daya yang masa aktif baterainya bisa sampai 8 jam Mak, juga memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. 

 

Ngiler, ngiler, ngiler………

 

Semoga ASUS E202 nya bisa mendarat mulus di tasku. Jadi nggak lama-lama ngilernya.

 

 

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com.  

 

 







Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 1213

Hits hari ini : 22
Total Hits : 1969

Pengunjung Online: 1